Buku Tamu

Assalamu’alaikum wr wb teman-teman.. ^^

Selamat datang di blog Dina.. Dan terima kasih juga ya teman-teman telah berkunjung kesini.. ^^

Ayo mari silahkan mangga tafaddhal di isi buku tamu nya ya teman-teman… semoga kita dapat menjalin silahturahim lewat tulisan ini.. amiiin…^^

Terima kasiiih… ^^

Wassalam.. ^^

Untuk teman-teman semua… ^^

 

20 thoughts on “Buku Tamu

  1. assalamu’alaikum hai dina, calon dokter sholehah๐Ÿ™‚
    jazaakillah sudah mengunjungi blog aku, semoga menjadi pelayan masyarakat yg baik hati ^^

  2. Assalamu’alaikum naaa๐Ÿ˜€
    Lani baru liat ni tampilan baruu *terlalu sibuk berlari jadi lupa liat kanan kiri x_X
    #ykwim

    Barakallah untuk blognya naa..๐Ÿ˜€ Fastabiqul khairat!๐Ÿ˜€

    • Wa’alaikumussalam wr wb laaan..๐Ÿ˜€
      Hehe.. iya lan.. ati2 larinya ya.. jangan ampe jatuh..๐Ÿ˜‰ #ykwimt

      Syukran jazakillah khairan laan… syukran juga udah mampir ya.. hehe.. barakallahu aidhan fii blog ukhtiy.. Yap! Fastabiqul khairat!๐Ÿ˜€

  3. oiya lupa bilang, I love your theme!๐Ÿ˜€ it’s beautiful… and unique actually, you have a white (or maybe pink?) tulip among the red ones. that’s something๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜€

    • Wa’alaikumussalam wr wb bayu..
      wah.. makasih sudah berkunjung kesini ya bayu.. mbak juga suka baca blognya bayu.. mbak suka banget sama matematika waktu SMA dulu, makanya pas ketemu blog math pedia rasanya kayak ketemu teman lama.. hhe.. dan baru ngeh juga, ternyata bayu FK Unri ya.. subhanallah ada mahasiswa FK yang masih sempat bahas matematika.. ^^
      Oiya, panggil aja mbak dina.. mbak kuliah di FK Unand 09.. salam kenal juga ya bayu..๐Ÿ™‚

      • Ternyata ada juga ya yang suka baca Math Pedia๐Ÿ˜€ Bayu buat Math Pedia supaya matematika nya nggak lupa, walaupun udah kuliah di kedokteran. Alhamdulillah masih sempat ngisi Math Pedia. Waaah, nggak banyak loh orang-orang yg suka matematika, dan ternyata kita dipertemukan, mbak๐Ÿ™‚

        Iya, mbak dina. Senior dua tahun di atas ternyata. Bayu mahasiswa FKUR angkatan 2011, mbak๐Ÿ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s