Ini aku yang benci hening, Ini aku yang gamang bertumbuh.


Aku punya hidup yang lengkap…🙂
Aku punya papa dan mama yang sayang dan cintanya sampai ke ubun2 buat aku..
Aku punya uda paling super sedunia..
Aku punya nenek yang aku yakin selalu cinta walau dalam setiap omelannya.. haha
Aku punya kucing yang unyu dan selalu menyambut kepulanganku setiap hari dari rumah sakit..
And that is my family…
And this family makes my life is just such a perfect life…🙂

Semumet-mumet apa di rumah sakit, begitu pulang, ketemu mereka… it really is a home, with all of its comfortness and hospitality..

Hidupku lengkap…🙂

Dan ini semakin terasa, saat satu per satu diharuskan singgah mengisi halaman buku hidupnya masing-masing..
Karna uda harus internship ke luar kota…
Karna papa harus kerja ke luar kota…
Tetiba, rumah serasa begitu sepi…

Dan aku sadar, aku bukan anak kecil yang bisa merengek lagi hanya karna merasa kesepian…
Aku bukan anak kecil yang dianggap wajar merajuk karna tidak suka dengan keheningan…
Aku sudah besar… dan tak boleh membenci kesendirian…

Jadi ini saatnya berteman dengan sendiri…
Beramah tamah dengan hening di hari-hari…
Bercakap dengan diri sendiri…
Membuka mata akan hal-hal yang bisa dibagi…
Memberi arti bagi peran diri…

Im no longer a child… im growing up…
Honestly, thinking about it makes my heart beats fast.
Im afraid. But thats the fact i must undergo.
Im not ready yet, but thats a life.
I need some more time to prepare.. but yeah, i will prepare my self…

Setidaknya, sekarang akan selalu ada hal yang ditunggu-tunggu…
Saat uda pulang, saat papa pulang, dan kita berkumpul lagi…
Ramai lagi… heboh lagi… bersama lagi…🙂

Leave a Reply

