Curi Waktu di Pagi Hari KKN (Part 1)


Bismillaahirrahmaanirrahiim…

Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang…

Kamis, 4 Juli 2013, jam 08.02 WIB

Kalau dihitung2, ini udah Kamis kelima sejak awal KKN ku… alhamdulillah… ^^ Alhamdulillah juga, pagi ini aku punya sedikit waktu untuk duduk sejenak dan mulai bercengkrama lagi dengan wordpressku.. yayy me!!! ^,^/
Senang banget lah pagi ini bisa menulis sambil berkontemplasi lagi.. sambil memuhasabahi perjalanan beberapa hari belakangan.. sudah sampai mana kualitas diri meningkat.. atau malah menurun… >

KKN, kuliah kerja nyata… nyata banget kuliah hidupnya… mataku seakan2 terbuka lebar bahwa dunia tempat aku hidup itu memang ga sebatas daun lontar..  tidak selamanya seperti apa yang selama ini aku lihat dan diami… bahwa orang2 yang hidup di bumi ini ga semuanya setipe dengan teman2 atau orang2 yang aku temui dan bersamai selama ini… memang itu jelas banget sih sebenarnya, mana munkin lah semua orang punya kepribadian sebelas dua belas sama teman2 kita.. tapi ya, hanya aja, ada hal yang benar2 baru aku lihat dan saksikan sekarang, di kkn ini… ada banyak pelajaran hidup, pelajaran buat diri ini dalam bersikap, berprinsip, dan berinteraksi dengan banyak isi otak…

Pastilah, selalu, ada seru, dan ga serunya…

Serunya, yang paling utama banget, kemampuan masak memasak aku alhamdulillah jadi lebih meningkat… alhamdulillah.. hihihi ^^ soalnya teman serumah aku ada yang hobi dan jago masak, jadi aku banyak belajar dari dia, sharing tentang cara masak ini, masak itu… biasanya kalo di Padang cara masaknya begini, kalo di kampung dia begitu… alhamdulillah banget lah.. bisa nambah kemantapan salah satu modal hidup.. hihihi :p

Selain itu, disini aku jadi lebih punya waktu luang untuk ngurusin IT ♥ ^^ Walaupun ga terlalu luang2 juga, tapi seenggaknya lebih longgar dibandingkan pas koas… aku bisa sedikit membenahi apa yang terbengkalai selama koas kemaren… walaupun mugkin belum seberapa.. tapi harus tetap aku syukuri…
Yang bikin tambah bersyukurnya, kemaren itu kontrak medzone hampir habis.. sejak zaman koas di mata aku udah usahain cari2 waktu buat ngurus perpanjangan kontraknya tapi ga bisa2 karna mata lumayan padat.. dan akhirnya aku baru bisa ngerjain perpanjangan kontraknya justru pas kkn ini.. alhamdulillah..
Selain itu, ga tau kenapa ga ada angin ga ada hujan, kmren ini medzone sempat tersuspend karena salah satu subdomain dew kena hack.. aku kaget banget pagi2 putri nelpon pas lagi belanja ke pasar pagi, bilangin medzone tersuspend, dll.. langsung saat itu juga aku nelpon rumahw*b dan nanyain tentang kenapa bisa tersuspend.. alhamdulillah akhirnya bisa teratasi dan medzone kami bisa diakses lagi.. ga kebayang kalo aku dapat berita itu pas lagi koas, pasti udah langsung kelimpungan deh bagi waktunya…
*Oh, yes, i did exceptionally have a problem with time management. But now i learn to control it better since kkn, thats the point.. Alhamdulillah.. :)*
Tapi masih ada satu masalah nih… home slider medzone dan foto2 di recent project nya ga bisa diubah dan didelete sejak wordpress diupdate ke versi terbaru (3.5.2).. makanya sampai sekarang home slider nya masih sama terus kayak yang beberapa bulan lalu… mau ganti template rasanya sayang juga..😦

Masih banyak seru2 lainnya dan tentunya part yang ga seru nya juga… hhe.. but i gotta go now… have several things to do right ahead…
Semoga lain kali bisa ngewordpress lebih lama lagi.. aamiiiin…
🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s