Tes Tes


Ini cuma tes.. Mau nyobain bwt pertama kalinya ngepost blog dari hp.. Biasanya bisa juga sih, tapi kmren2 ini ter-set publicize ke FB n twitter nya on.. Jdi otomatis nongol d FB n twitter.. Kan malu.. *hehe* (kalo ngepost dari laptop biasanya di off-in dulu satu2 per post)..
Nah, kmren ini udah na off-in settingan sentral publicizenya.. Jdi skrg bisa ngepost semaunya dari hp, ga perlu kuatir nongol ke fb atau twitter…😀
Random ya? Iya, gpp dong, kan blog sendiri.. ^^v

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s