Random yet Serious


Oke, jadi ceritanya aku baru buka blognya rido, setelah sebelumnya buka blognya lani. Dan akibatnya aku jadi mikirin banyak hal dalam waktu bersamaan. Dan jadinya pengen nulis aja. Haha.

Hmm, yah, mungkin tulisan ini akan sangat tidak berstruktur, random. Pokoknya aku mau nulis ngalir aja lah ya. Just be true to myself.

Oke, mungkin ada terlalu banyak hal yang harus aku pikirin saat ini. Dan yang harus dikerjain. Sampai ga tau mana dulu yang mesti dipegang. Skripsi. Ujian blok. JC. FULDFK. MAI. Kompre. OSCE. Dan ga ada alasan buat ngeluh sebenarnya, karna memang udah jalan hidup juga sih. Tapi di antara semuanya itu, yang paling harus jadi fokus utama adalah: SKRIPSI.

Ya, skripsi, mau diapain lagi coba? Udah ketentuannya di angkatan kami mulai lagi ada skripsi sebagai syarat lulus S.Ked, selain lulus 21 blok. Setelah sekian tahun vakum, ga pernah ada skripsi di kampus, akhirnya angkatan kami yang jadi pilot project skripsi lagi. Gosip kalo skripsi dibatalin itu udah jadi gosip lama lah di angkatan, dan hasilnya apa? Sampai sekarang kebijakannya masih sama kok, skripsi TETAP jadi syarat lulus S.Ked. Trus gimana? Ya udah, dikerjain aja. Sengedumel-ngedumelnya kami semua brontak buat meniadakan skripsi, rumput tetap bergoyang, kucing masih mengeong. Dan kami masih akan harus tetap bikin skripsi. Alhamdulillah, aku udah seminar proposal, dan sekarang lagi proses nyusun skripsi. Ga boleh ngeluh. Insya Allah dikit lagi, dina! Harus bersyukur! Dan aku bener-bener berharap semoga Allah mengabulkan supaya aku bisa ikut judisium gelombang pertama. Insya Allah, aamiiin… Dan itu artinya, aku harus siap tiap hari insya Allah begadang, ngerjain skripsi. Ga ada lagi waktu buat main-main.

OKE, TARGET JANGKA PENDEK 1 JELAS YA NA: SIDANG SKRIPSI SECEPATNYA! AAMIIIIN…

Oke, sekian, mohon doanya ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s