Aku Beruntung, Sungguh Beruntung… :)


Aku beruntung, sungguh beruntung…
Hanya punya satu saudara kandung.. dan itu uda…
Yang selalu penuh kasih dan mengerti…
Yang insya Allah wa biidznillah, selalu bisa diandalkan…
Ini itu, uda mau tolong..
Apa-apa, uda siap kasih saran…
Walau si adik ini belum bisa jadi penentram mata penyejuk jiwa..

Aku beruntung, sungguh beruntung…
Sudah qadarullah, jadi anak gadis tersatu-satunya, tanpa kakak tanpa adik perempuan yang dapat diajak kerja rodi bersih2 bersama.. haha
Tapi biarlah, ada banyak sekali kakak-kakak dan adik-adik akhwatifillah di sekitarku yang sangat aku cintai karena Allah..
Yang dengan mereka aku serasa benar-benar punya kakak, aku serasa benar-benar punya adik perempuan.. Yang bersama mereka aku bisa saling mengasah rasa, mengasah peran.. Peranku sebagai saudara perempuan mereka.. :’)

Aku beruntung, sungguh beruntung…
Tidak banyak tahu… Sungguh tidak… Tapi Allah beri, di sekitarku, begitu banyak guru-guru dan teman-teman yang serba tahu lagi sabar.. Hingga ku bisa belajar banyak dari mereka.. Bertanya, mengukir di atas kertas..

Aku beruntung, sungguh beruntung…
Karena apa lagi?
Ah, begitu banyak sebab mengapa aku sangat beruntung…
Dan sekali lagi Ya Allah.. Di seluruh alam semesta, Engkaulah Yang Maha Terpuji Lagi Maha Mulia…

nb:
– untuk uda, yang dalam 3 hari ini telah berusaha sangat keras memperbaiki sesuatu untukku.. jazakallah khair uda… where on earth i can find a brother like you..
– untuk adik2ku yang manis… yang begitu baik mau menganggapku sebagai kakak… keep hamasah akhwat!!😀
– untuk kakak2ku yang bijak dan sabar, tempat aku belajar banyak… na uhibbukunna fillah kak..
– dan untuk semua teman-temanku yang begitu baik hati, tulus berbagi ilmu dan mengajari dengan sabar… semoga jadi passive income untukmu kelak.. aamiiin..

Leave a Reply

