Sungguh, Hari Ini Indah…


Untuk hari yang indah ini, aku hanya ingin berterimakasih lagi Ya Allah…

Terimakasih untuk kucingku yang semakin unyu dan lincah… Aku tak tau apakah hari2ku di rumah akan tetap seceria ini jika tanpanya…

Terimakasih untuk teman2 tutorial di tahun 4 ini… Bersama mereka, aku serasa bersama keluarga…

Terimakasih untuk keberanian yang kau beri hingga aku bisa tegak dengan kakiku sendiri dan lepas dari bayang2… Memang sangatlah bodoh jika setelah sekian kali ini aku masih mengiyakan semua lagu dan lakunya… Seberapa lamapun kami saling mengenal…

Terimakasih untuk 1 buah bros jualan kami yang laku hari ini… Penyemangat untuk lebih giatnya kami memperbaiki kualitas di esok hari…

Terimakasih untuk ayah, ibu, abang, nenek, yang sangat sayang padaku… Hingga rasa sayang itu terasa sampai ke ubun2…

Terimakasih untuk telah menarikku kembali ke jalan mana yang Kau suka… Dengan meletakkan aku bersama2 mereka… Hingga aku bisa lihat dan kembali terluruskan setelah mulai bertendensi bengkok…

Terimakasih untuk hikmah hidup yang sangat indah yang Kau beri, bahwa semua orang dasarnya baik, hanif… Dan kami hanya perlu bersama lebih lama untuk lebih mengenal dan menginsyafi keangkuhan pribadi…

Terimakasih untuk perasaan aman dan terlindungi itu… Sudah 1000 abad rasanya aku tak pernah menemukannya… Mereka memang baik…

Terimakasih untuk sosok pandai berbakat periang dan tidak sombong itu… Membuatku tersuruk dan tersadar siapa aku, serta tak sepatutnya aku serta merta percaya kata orang…

Terimakasih untuk cita-cita masa kecilku yang akhirnya terwujudkan juga kini… Padahal tak pernah kubayangkan sebelumnya aku benar-benar bisa memainkan susunan persegi panjang hitam putih itu di kamarku sendiri…

Terimakasih untuk membuktikan bahwa memang jika ku menuju Engkau dengan berjalan, maka Kau akan menangkapku dengan berlari…

Terimakasih untuk menyadarkanku agar lebih menjaga hati otak dan lidahku seiya dan sekata…

Dan semua ini tak sederhana bagiku… Sungguh, tak sederhana… Semua ini, sangat, sangat, sangat, berarti…

Karena itu, untuk hari yang indah ini, aku hanya ingin berterimakasih lagi Ya Allah… Di seluruh alam semesta, Engkaulah Yang Maha Terpuji Lagi Maha Mulia…

2 thoughts on “Sungguh, Hari Ini Indah…

    • huaah… ada ika maaa…😀
      hha, iya ika.. makasih udah mampir kesini ya.. aku jadi terharu… *sekapipi* hhee ^^
      moga ada yang bisa “diambil” dari blog pink aku ni ya ika… hehe ^^v

Leave a Reply

