Aku…. Aku… Aku… Pengen Masuk MRC… :p


Delegasi FK Unand di Temilnas UMY.. πŸ˜€ (kurang Rizki.. haha)

Alhamdulillah…. Akhirnya sampai juga ke Jogya.. :’) Satu dari tiga tempat yang pengen banget didatengin sejak kecil selain Makkah dkk dan Jepang.. :’) Dan alhamdulillah kesampaian di moment yang berkesan banget, Temilnas.. :’)

Alhamdulillah KTI-GT kami (Rizki, Dina, Lani, Andre, Aan) masuk final.. Dan alhamdulillah belum dikasih rezeki sama Allah buat cicipin yang namanya juara.. πŸ™‚ Jadinya bisa lebih evaluasi lagi dan ga cepat berpuas diri… Walau sempat terpuruk sesaat *cielaah :p , tapi tetap semangaaaat!!!!! πŸ˜€ Dan ga mau kapok bikin karya tulis lagi lagi lagi dan lagiii.. (Kalo ada kesempatan, insya Allah).. πŸ™‚

Dan satu lagi yang bikin berkesan banget pas pergi ke Jogya kemaren…. Na jadi ngerasa “berbunga-bunga” banget sama MRC.. :’) Walaupun ga pernah gabung di kepengurusannya, tapi makin kesini na makin sayang sama UKM yang satu ini… Sayangnya sama kayak sayang na sama IMC…Β  :’)Β  Pengen teriak: “Aku pengen masuk MRC……………………………………”Β  πŸ˜€ Tapi ga mungkin lah yaa.. udah tahun berapa ini.. pikirin skripsi aja lah ya sono din! haha… πŸ˜€ Tapi walaupun ga bisa masuk pun, na tetep doain semoga MRC makin jaya ke depannya!!! Amiiin.. πŸ™‚

Semangat terus juga buat temen2 MRC yang sekarang lagi berjibaku buat nyiapin PKM nya!! πŸ˜€ Ayo berjuang semoga FK Unand lolos pimnas kali ini.. amiiin.. ^^

Jaya MRC! Peneliti Muda! Peneliti Bangsa! (eh, sori, ngambil jargon BAPIN… hehe :p )

Padang, 25 September 2012, 13:23 WIB

nb:

– Baru pulang ujian blok 4.1 niiih… πŸ˜€ Alhamdulillah pokoknya buat ujian tadi… πŸ™‚ Alhamdulillah juga buat posisi duduknya yang wuenak banget! haha.. Tapi semoga hari ke-2 besok kursinya diganti pake yang ada mejanya.. Amiiiin…. Kasihanilah vertebrae ku yang mulai kifosis ini bapak-bapak, ibu-ibu… :’)

– Sekarang Selasa, besok Rabu, besoknya lagi Kamis ada ujian blok.. Naah… abis itu weekend ini akan full lagi dengan JC, bikin kurikulum KKIA, dan siapin translate-an!!! HOSH! HOSH! Bismillah!!! Semangat2!! \^,^/

Advertisements

4 thoughts on “Aku…. Aku… Aku… Pengen Masuk MRC… :p

  1. hahaha
    iya na, gak boleh kapok bkin KTI dan juga poster ><b
    pengalaman luar biasa wlpun agak 'tertohok' sesaat, hha
    wak do'akan smg PKM MRC tahun ini sukses…harus bisa insyaAllah.

    *alah komen ko ha* hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s