Afifah.. :D


Kali ini aku mau ngomongin orang niiiihh… hehe.. tapi insya Allah bukan ngegunjing kok.. :))

Aku mau cerita singkat tentang satu nama.. Afifah.. ^^

Ada tiga orang Afifah yang kukenal selama ini.. Dan ketiganya muslimah sejati…πŸ™‚

Aku belajar banyak dari ketiga Afifah ini..

Satu sahabatku.. Sekelas di kampus.. Ceria.. Senyum.. Semangat.. Itu yang selalu ada di otakku jika melihatnya..πŸ™‚ Lihat si apipah yang satu ini bikin kepala yang mumet bisa langsung jadi ga kenal apa itu nestapa.. *lebay.. kwkw… Tapi serius, kalo aku lagi mumet di kampus dan rasanya pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnn banget ngeluh,, nah aku langsung cari2 dia.. berhubung orangnya tinggi, jadi biasanya mudah banget kelihatan (hwhwhwh)… Dan kalo udah lihat dia, yang ga pernah ngeluh, aku jadi inget ga boleh ngeluh.. dan akhirnya semangat lagi insya Allah..πŸ™‚

Satu lagi seniorku di kampus… Dua tahun lebih senior daripadaku.. Aduuh.. Kalo ngomongin kakak ini,, subhanallah sekali lah pokoknya.. Muslimah sejati.. hehe.. Ghirah dakwahnya tinggi sekali… Kapan ya kakaknya ditakdirkan jadi murabbi aku.. hehe :B

Satu lagiii… Bukan teman sekelasku.. Bukan teman sekampusku.. Aku mengenalnya ketika dia menjadi salah seorang pemateri seminar nasional kedokteran Islam di kampusku.. Allah menakdirkan aku untuk menghubungi kakak ini, meminta kesediaannya untuk jadi pemateri.. Dia seorang hafidzah.. Cita-citaku sejak lama.. Dan sejak kenal dia, keinginanku untuk menjadi seorang hafidzah semakin membuncah-buncah..πŸ™‚

Mereka lah Afifah.. Tiga orang Afifah yang kukenal.. Dan ketiganya muslimah.. Aku banyak belajar dari mereka.. Dan aku menyayangi mereka karena Allah..πŸ™‚

nb:

1. Tapiiii.. kembali lagi.. yang harus lebih dikagumi adalah Yang Ciptain Ketiga Afifah itu.. Allah swt.. heheπŸ™‚

2. Haruskah nama putriku kelak (insya Allah) Afifah juga..? hehehe :p

Leave a Reply

