D Coins :p


Aku ngepost tulisan ttg d coins bbrpa waktu yang lalu di tumblr ku.. knapa ga aku post di wordpress? hmm,, mungkin karena saat itu aku cuma pengen nulis aja dan ga pengen terlalu banyak orang yg lihat (karena saat itu memang sedang mellow abis, dan akan tambah mellow kalo ada orang yg langsung nanggepin saat itu).. Dan karena ga begitu banyak temen-temen yang tau tumblr aku, jdi aku lebih milih untuk nge-post disana, rather than on wordpress..

Tapi di postingan aku yang selanjutnya, eh aku lupa matiin option untuk “share tulisan tumblr aku di facebook n twitter”.. jadilah akhirnya “terpublish” juga tulisannya di facebook n twitter aku.. ~~” Langsung deh aku buru-buru ke facebook buat hapus tulisannya, tapi yang di twitter aku lupa hapus, dan akhirnya terbaca oleh Zaza… hoho.. Tapi akhirnya kelanjutannya so sweet banget.. :’) Zaza akhirnya juga bikin tulisan tentang d coins di tumblr nya.. dan beberapa temen d coins lain juga ikutan baca.. dan ikutan mellow.. haha..πŸ˜„ Dan akhirnya aku bener-bener had a high quality rememorizing time deh sama d coins kmren itu… hehe.πŸ™‚

Soooo… Because I really had a great time with d coins kemaren, dan aku udah ga mellow lagi, jadi aku mau mengabadikannya juga di wordpress..πŸ™‚ Check this one out, and this one alsoπŸ™‚ <– LINK!!

D Coins di Bubar Akbar Kasma 11 Agustus 2012 – UPI Convention Center

*aku masukin postingan ini di kategori “motivasi”, karena kenangan kebersamaan dan perjuangan selama di d coins has always been one of my motivations to keep struggling selama di FK…πŸ™‚

Leave a Reply

