Aku dan Tanyaku


siluetmu terpendam, jauh

cahyamu masih tampak, walau redup

tersayat batin, mengingatmu

terapung tanya, tentang bisu

.

payah bibirku mengurai kata

pita suaraku pun tak mau berdansa

kutulis, tak ada diksi yang sakti

untuk ungkapkan pernyataan tegasku yang pedih

.

aku ingin semua tergelar

aku ingin semua tak lagi kelabu

aku ingin jadi biasa

aku ingin engkau biasa

.

aku tak tau

cuma otakku sajakah yang bertanya

atau otakmu juga?

.

cuma kepalaku sajakah yang gatal memikirkannya

atau kah kau jua?

.

aku sibuk berpikir

tanpa bisa bertindak

hingga akhirnya terukir

puisi jahat untukmu ini…

.

aku adalah aku

yang tak bisa beri mimpi…

.

aku ini aku…

ku tak harap kau mengerti…

.

jadi sudahlah…

cukup…

.

Yang jelas, ku hanya harap,

dirimu yang hebat

dirimu yang tangguh

akan terus seperti itu

walau jauh, walau redup…

.

inilah ucapan perpisahan… untuk siluetmu yang jauh… yang redup…

3 thoughts on “Aku dan Tanyaku

    • syukron kak ice… ^^
      hmm,,,, wallahu’alam dia bisa baca ini apa ga kak… klo pun bisa, mudah2an setelah dia baca ga ada kemudaratan yang terjadi… amiiin.. h h…
      ttg redaksi,, hehe,, na juga ngerasa keganggu ama ‘berdansa’, ‘gatal’, dan kata2 lain yang agak kurang bagus.. h h.. tapi itulah yang keluar dari broca na pas bikinnya pertama kali kak… klo diedit ga ngena rasanya.. hehe…
      makasih ya kak ice… na sering lho liat blog kakak… *silent reader… hehehe…

  1. Weiiisss…!
    Subhanallah..puitis na kini maa.. ^^v
    Tenang saja ukht..jangan terlalu khawatir..
    Insya Allah rencana Allah lebih indah.. :]
    (pandai mangecek se nyo.. Astaghfirullah >_< v )

Leave a Reply

